3 Doa Katolik Kelancaran Usaha dan Rezeki

Ubai.web.id – Doa Katolik kelancaran usaha. Dalam menjalani setiap usaha untuk mencari nafkah, orang Kristen wajib menyertakan Tuhan Yesus Kritus pada setiap usahanya. Sebab, hanya dengan bantuan-Nya usaha kita menjadi semakin lancar.

Kelancaran usaha juga didukung oleh bagaimana kita bersyukur kepada-Nya atas segala berkat. Seperti pada pagi hari, kita dianjurkan memanjatkan doa pagi Kristen, supaya sepanjang hari kita terus diberkati oleh Tuhan Yesus, termasuk dalam usaha.

Selain itu penting juga untuk memanjatkan doa ketika akan mengawali usaha, sehingga Tuhan Yesus Kristus memberkati usaha kita dengan kelancaran yang baik. Tapi banyak orang yang mengaku beragama Katolik lupa untuk memanjatkannya.

Maka dari itu mulai dari sekarang mari kita sama-sama selalu berdoa terlebih dahulu sebelum bekerja atau berusaha. Sehingga, hasil yang didapatkan akan menjadi lebih maksimal karena mendapatkan pertolongna dari Tuhan Yesus.

Contoh Doa Katolik untuk Kelancaran Usaha

Di bawah ini kami akan memberikan beberapa contoh doa Katolik untuk kelancaran usaha. Anda bisa menyimak seluruh teks dan kalimat doa Katoliknya secara lengkap, singkat, dan ringkas di bawah berikut ini.

1. Doa Katolik Mohon Kelancaran Usaha

Allah yang mempunyai kuasa dalam kehidupan, aku percaya bahwa segala perbuatan baik akan dibalas dengan kebaikan. Kerja keras dibalas dengan hasil yang memuaskan, serta doa yang tulus dibalas dengan pengabulan yang menghadirkan kegembiraan.

🔥 Trending:   Bacaan Doa agar Dagangan Laris dan Cepat Habis

Kepada-Mu, Allah yang maha pengasih, aku meminta izin serta bimbingan agar bisa menjalani usaha yang baru mulai ini dengan sangat lancar. aku minta kepada-Mu agar usaha yang tengah aku mulai ini bisa menemui kesuksesan serta keberhasilan.

Tentu bila itu terwujud, bukan hanya aku serta keluarga yang bergembira. Melainkan para pekerja, staff serta karyawan yang turut membantu aku pun akan ikut mendapat imbalannya. minta pula menyertakan kegembiraan penuh kebahagiaan dalam kehidupan kami, ya Tuhan. Amin.

2. Doa Katolik agar Bisnis Lancar

Allah yang begitu baik bagi setiap makhluk, sudah banyak penyertaan yang diri-Mu berikan kepada kami mulai dari pagi hari sampai malam hari menjelang tidur. Sangat banyak hal-hal baik, positif, serta menyenangkan yang sudah menghampiri kami selama ini.

Termasuk pada hari ini, kami akan membuka usaha baru. usaha yang berhasil dibuka setelah mengumpulkan modal begitu lama. usaha yang mampu berdiri setelah kami mencurahkan banyak waktu, tenaga, serta uang dalam jumlah yang tak terhitung.

Tentu kami berkeinginan usaha ini bisa berjalan dengan sangat lancar, namun kami sadari bahwa segala sesuatu terjadi pasti karena kehendak-Mu. Maka dari itu kami dengan segala hari yang rendah minta kepada-Mu. Bantulah usaha yang kami jalankan ini agar bisa berjalan dengan sangat lancar serta menemui kesuksesan.

Bimbinglah kami agar bisa terus konsisten serta mempunyai semangat untuk berkembang. Dengan begitu, akan semakin banyak yang mendapatkan hasil positif, mulai dari diri kami pribadi, keluarga, sampai karyawan yang turut membantu perkembangan usaha ini. Dalam nama Roh Kudus kami meminta. Amin.

🔥 Trending:   4 Doa Syafaat Kristen Protestan dalam Bahasa Inggris

3. Doa Katolik Kelancaran Usaha dalam Bahasa Inggris

God who is so good to every creature, You have given us a lot of inclusion from morning to night before going to bed. There are so many good, positive, and fun things that have come to us so far.

Including today, we will open a new business. successful business opened after raising capital for so long. a business that was able to stand after we put in countless amounts of time, effort and money.

Of course we want this business to run very smoothly, but we realize that everything happens because of your will. Therefore we with all lowly days ask You. Please help the business we run so that it can run very smoothly and meet success.

Guide us so that we can continue to be consistent and have the spirit to develop. That way, more and more people will get positive results, starting from ourselves, our families, to employees who help develop this business. In the name of the Holy Spirit we ask. Amen.

Kesimpulan

Mungkin sampai di sini dulu penjelasan dari kami tentang contoh doa katolik untuk kelancaran usaha, doa katolik untuk hal mustahil, doa katolik mohon kelancaran ujian, doa katolik untuk kelancaran pekerjaan, doa katolik untuk mendapatkan pekerjaan, doa untuk kelancaran pekerjaan kristen, doa mohon perlindungan tuhan yesus.

🔥 Trending:   Doa Setelah Sholat Tahajud agar Keinginan Terkabul

Baca: