4 Doa Katolik Keutuhan Rumah Tangga dan Keluarga

Ubai.web.id – Doa Katolik untuk keutuhan rumah tangga. Dalam menjalani kehidupan rumah tangga, pasti setiap wanita dan perempuan berharap menjalin keharmonisan, kebahagiaan, serta sukacita yang ada dalam keluarga.

doa katolik untuk keutuhan rumah tangga

Berbagai cara pun bisa kita lakukan untuk menjalin keharmonisan di rumah tangga. Seperti mempererat hubungan antara suami istri, saling terbuka untuk berbagai masalah, serta jangan bersikap tertutup ketika ada kekecewaan atau kecemasan.

Tidak kalah penting yaitu untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yesus Kristus. Doa yang dimaksud bertujuan untuk memohon keutuhan rumah tangga, bagi suami, istri, dan anak secara khusus dan saudara secara umum.

Di bawah ini kami memiliki beberapa contoh doa Katolik untuk memohon kepada Tuhan Yesus Kristus agar rumah tangga selalu diberkahi. Sehingga kehidupannya selalu dilimpahkan sukacita, kebahagiaan, dan keberkahan.

Contoh Doa Katolik untuk Keutuhan Rumah Tangga

Langsung saja tanpa banyak basa basi lagi, berikut di bawah ini kami ingin membagikan kumpulan contoh teks dan kalimat doa Katolik untuk memohon keutuhan rumah tangga. Berikut simak saja contoh-contoh doanya di bawah ini.

1. Doa Katolik Menjaga Keutuhan Rumah Tangga

Tuhan Yesus yang baik, terima kasih sudah mempertemukan aku dengan jodoh yang diri-Mu rencanakan. terima kasih pula sudah memberkati kami sesampai perkawinan kami bisa berjalan dengan lancar.

Saat ini kami akan memulai hidup baru, menjalani kehidupan sebagai pasangan yang saling menyayangi, mudah-mudahan diri-Mu senantiasa memberkati kehidupan keluarga kami dengan kebahagiaan.

Bantulah dan berkatilah kami supaya senantiasa rukun dan harmonis, jauhkanlah kami dari pihak-pihak yang ingin memecah belah keuTuhan Yesus keluarga. Haleluya, Amin.

2. Doa Katolik agar Tumah Tangga Utuh

Allah yang maha agung, berkatilah selalu kami sebagai pasangan suami istri dan pemimpin keluarga supaya selalu kuat menghadapi semua cobaan baik cobaan fisik atau juga batin yang datang silih berganti.

Berkatilah kami untuk senantiasa bisa berkomunikasi dan mengerti satu sama lain, sesampai keutuhans keluarga ini bisa terjaga selalu harmonis dan baik-baik saja.

Lewat doa yang kami panjatkan hanya kepada Roh Kudus, kami memohon kepada-Mu mudah-mudahan pergumulan ini berjalan sesuai kehendak-Mu. Dalam nama Tuhan Yesus kami memanjatkan doa, Amin.

3. Doa Katolik Untuk Keutuhan Keluarga

Allah yang baik, terima kasih sudah memberkati kehidupan keluarga kami dengan penuh kebahagiaan, terima kasih pula sudah menganugerahi kami anak yang berbakti dan mulia.

Kami sungguh bahagia menjadi sepasang kekasih yang sudah lama menikah, kami ingin kebahagiaan ini selalu berlanjut sampai maut memisahkan, untuk kami, keluarga, dan teman-teman yang ada di sekitar kami.

Allah, kami mohon kepada-Mu untuk membantu kami menjaga keuTuhan Yesus keluarga ini, karena kami sadar tanpa pertolongan-Mu semuanya takkan bisa terlasana. Amin.

4. Doa Untuk Keutuhan Rumah Tangga Bahasa Inggris

Dear Father, thank you for blessing our household life with joy, thank you also for giving us a filial and noble child.

We are truly happy to be lovers who have been married for a long time, we want this joy to continue until death do us part, for us, our families and friends who are around us.

Father, we ask You to help us maintain the integrity of this household, because we are aware that without Your help everything will not be possible. Amen.

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari kami mengenai contoh doa katolik untuk keutuhan rumah tangga. ayat alkitab doa istri untuk suami, doa katolik untuk diri sendiri, doa untuk pemulihan rumah tangga, doa katolik untuk kesehatan keluarga, doa katolik untuk perlindungan keluarga, doa katolik untuk suami yang selingkuh.

Baca: