3 Doa Katolik Membuka Mata Batin dengan Cepat

Ubai.web.id – Doa Katolik untuk membuka mata batin. Mata batin kadang dianggap negatif oleh sebagian orang, tapi pada dasarnya mata batin juga bisa dimaknai sebagai salah satu upaya untuk lebih membuka hati kepada orang lain.

Dengan membuka hati lebih luas, kita bisa melihat dari perspektif berbeda sisi orang lain. Dengan demikian pula kita bisa menjadi lebih mengerti mana keputusan baik yang harus dipilih dan mana keputusan buruk yang perlu ditinggalkan.

Melalui pembukaan mata batin juga kita bisa lebih peka terhadap kondisi di sekitar. Sehingga kita bisa lebih banyak memberikan kasih kepada orang lain, bahkan yang tanpa kita sadari kurang mendapat kasih dari orang lain.

Di bawah ini kami akan memberikan contoh doa Katolik untuk membuka mata batin dalam agama Katolik. Anda bisa menyimak seluruh ulasan lengkapnya pada pembahasan mengenai contoh doa Katolik yang singkat, pendek, ringkas, di bawah ini.

Contoh Doa Katolik untuk Membuka Mata Batin

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja silahkan simak pembahasan mengenai contoh doa Katolik untuk membuka mata batin dengan cepat. Simak doanya langsung dirangkum dari berbagai sumber terpercaya di bawah berikut ini.

🔥 Trending:   Doa Antara Dua Khutbah Sholat Jumat dan Hari Raya

1. Doa Katolik Membuka Mata Batin

Tuhan Yesus yang maha baik, terimakasih sudah memberi kami banyak penyertaan dalam hidup, segala macam kebaikan serta keburukan yang aku alami dapat menjadikan aku lebih mengerti akan kepedulian terhadap orang lain.

Namun akhir-akhir ini aku kadang merasa salah bertindak hingga menjadikan orang lain bersedih karana aku tanpa aku ketahui. Mungkin karena mata batin aku belum cukup terbuka untuk memahaminya.

Maka dari itu Tuhan Yesus, dengan segala kerendahan hati bantulah aku untuk membukakan mata batin dalam hati aku. Biarlah aku jadi orang yang lebih peduli serta peka serta dapat bertindak sesuai kondisi. lewat perantara Roh Kudus, doa ini aku panjatkan. Amin.

2. Doa Katolik Membebaskan Mata Batin

Allah yang maha baik, terimakasih sudah memberi aku kesempatan dalam hidup untuk bertemu dengan banyak orang yang begitu baik serta begitu antusias untuk menyembah serta memuliakan nama-Mu.

Ya Allah, dalam pergaulan sosial, aku bukanlah orang yang baik. Kadang aku bertindak sesuka hati sehingga menyebabkan orang lain merugi atas perbuatan aku. Maka dengan segala kerendahan hati, mohon bimbinglah aku agar dapat jadi orang yang lebih baik.

Bantulah aku dalam setiap langkah mengambil keputusan. Jadikanlah aku supaya tidak salah menanggapi perasaan orang lain, serta bukakanlah pintu hati dan juga mata batin aku agar bisa menjadi orang yang lebih baik lagi di masa depan. Amin.

🔥 Trending:   Doa Minta Rezeki yang Lancar, Berlimpah, Tak Terduga

3. Doa Katolik Membuka Mata Batin Bahasa Inggris

Dear Father, thank you for giving me the opportunity in life to meet so many people who are so kind and so enthusiastic to worship and glorify Your name.

Father, in social interaction, I am not a good person. Sometimes I act as I please, causing other people to lose money for my actions. So with all humility, please guide me to become a better human being.

Help me every step of the way to make a decision. Make me so that I don’t misunderstand other people’s feelings, and open the door of my heart and inner eyes so that I can become a better human being in the future. Amen.

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari kami mengenai contoh doa katolik untuk membuka mata batin. cara membuka mata batin, makna mata batin, pengalaman membuka mata batin, wirid pembuka mata batin dengan cepat, membuka hijab mata batin, kelebihan membuka mata batin.

Baca: