4 Contoh Doa Katolik untuk Mendapatkan Keturunan

Ubai.web.id – Doa Katolik untuk mendapat keturunan. Banyak pasangan di luar sana yang belum berkesempatan memiliki keturunan, bayi, atau buah hati. Mungkin memang belum waktunya, karena Tuhan sudah menyiapkan waktu yang tepat.

doa katolik untuk mendapat keturunan

Sembari menunggu datangnya buah hati yang diberikan oleh Tuhan Yesus Kristus, ada baiknya kita juga memanjatkan doa supaya diberikan keturunan. Sehingga, nantinya keturunan yang kita dapat bisa menjadi anak yang baik, sehat, dan berbakti kepada orangtua serta agama.

Setelah mendapatkan keturunan alias diberi kehamilan, jangan lupa panjatkan doa Katolik untuk ibu hamil. Doa perlu selalu dipanjatkan kepada Tuhan Yesus sebab kita ketahui bersama bahwa doa itu merupakan nafas hidup yang penting.

Di kesempatan ini kami akan membagikan kepada Anda mengenai beberapa contoh teks doa Katolik untuk mendapat keturunan. Anda bisa menyimak seluruh ulasan lengkapnya di bawah ini simak langsung pada penjelasan berikut ini.

Contoh Doa Katolik untuk Mendapat Keturunan

Tapa banyak basa basi lagi, langsung saja silahkan simak penjelasan lengkap mengenai contoh doa Katolik untuk mendapatkan atau memperoleh keturunan. Doa ini kami tulis secara singkat, pendek, dan ringkas di bawah berikut ini.

1. Doa Katolik Untuk Mendapat Keturunan

Tuhan, puji syukur kami panjatkan atas segala yang sudah diri-Mu berikan kepada aku beserta suami. diri-Mu sudah mempertemukan aku dengan lelaki yang sungguh baik, peduli dengan aku serta selalu membantu aku di kala butuh pertolongan.

Tuhan, saat ini kami sudah menikah serta kami sedang menunggu karunia dari-Mu. Satu hal yang sangat ingin kami harapkan saat ini yakni agar kami dikaruniai seorang buah hati. Akan menjadi hal yang sangat menggembirakan bila itu dikabulkan oleh-Mu.

Kami sudah berusaha, sisanya diri-Mu yang memutuskan. Namun dengan segala hari yang rendah kami minta kepada-Mu, mohon Engkau berkati kehidupan kami agar selalu bahagia, mohon Engkau berkati rumah tangga kami agar terhindar dari perselisihan serta pertikaian. Doa ini kami panjatkan kepada diri-Mu, Tuhan yang maha baik. Haleluya, Amin.

2. Doa Katolik Untuk Mendapat Anak

Ya Kristus yang agung, saat ini aku sedang bersama pasangan, sama-sama nikmati pemandangan dari depan rumah yang begitu megah, melihat orang lalu lalang lewat di depan rumah kami, bersama pasangan mereka masing-masing, bersama anak mereka yang lucu serta aktif.

Sungguh bahagianya mereka, sudah menjadi keluarga yang sempurna. Kami minta agar mereka selalu diberkati oleh-Mu, agar mereka selalu menjadi keluarga yang bahagia, anaknya tumbuh dengan sehat serta berbakti serta beriman.

Kami pun demikian, berkeinginan agar segera dikaruniai anak. Namun terlepas dari itu, kami yakin rencana dari-Mu jauh lebih baik. Kami akan selalu menunggu sampai diri-Mu menilai kami sudah siap untuk mendapat keturunan. Ya Tuhan, bantulah keluarga-keluarga yang masih bersedih untuk mendapat kegembiraan. Kepada-Mu kami memanjatkan doa dengan tulus, Amin.

3. Doa Katolik Untuk Mendapat Bayi

Allah yang penuh kasih, terima kasih banyak sudah memberiku kekuatan yang baik sesampai aku bisa menjalani hari-hari sebagai istri dari seorang laki-laki yang aku kasihi. mohon Engkau berkati kami agar selalu kehidupan dalam kegembiraan-Mu.

Tuhan, Allah yang kuasa, kami memang baru saja menikah, mungkin terlalu cepat namun kami berkeinginan agar segera diberi momongan, bayi mungil yang bisa melengkapi kebahagiaan kami sebagai sepasang suami istri.

Kami percaya kepada-Mu, bahwa Engkau akan memberi kami bayi ketika waktunya sudah tepat. Untuk itu kami akan sabar menunggu, sambil terus berusaha serta memanjatkan doa kepada-Mu. Sambil terus berkeinginan penyertaan bagi kami, keluarga, juga bagi orang-orang lain di luar sana agar selalu kehidupan bahagia serta penuh kegembiraan. Amin.

4. Doa Katolik untuk Mendapat Keturunan dalam Bahasa Inggris

Loving God, thank you so much for giving me good strength so that I can live my days as the wife of a man I love. please bless us to always live in your joy.

Lord, the almighty God, we just got married, maybe it’s too soon but we want to be given a baby soon, a tiny baby who can complete our happiness as a husband and wife.

We believe in You, that You will give us a baby when the time is right. For that we will patiently wait, while continuing to try and pray to You. While continuing to wish for inclusion for us, our families, as well as for other people out there so that their lives are always happy and full of joy. Amen.

Kesimpulan

Mungkin sampai di sini dulu penjelasan dari kami tentang contoh doa katolik untuk mendapat keturunan, doa kristen untuk mendapatkan anak, doa katolik untuk ibu bersalin, doa untuk mengandung kristian, doa mohon rezeki katolik,doa permohonan dikabulkan katolik,doa minta anak.

Baca: