3 Doa Katolik untuk Suami yang Selingkuh

Ubai.web.id – Doa Katolik untuk suami selingkuh. Sebagai seorang istri tentu saja kita ingin hubungan dengan suami berjalan harmonis dan tanpa ada kendala. Sehingga perceraian atau perpisahan bisa terhindarkan dari rumah tangga.

Tapi dalam beberapa kasus karena alasan tertentu sang suami justru berselingkuh di belakang kita. Mereka diam-diam berhubungan dengan wanita lain dan bahkan melupakan anak dan istrinya, suami lebih mencintai wanita simpanannya.

Dalam kondisi tersebut tentu saja kita harus meminta pertolongan Tuhan dengan doa Katolik untuk keutuhan rumah tangga. Tujuannya supaya tidak ada perpecahan di antara suami dan istri sehingga keluarga tetap dapat dipertahankan.

Kemudian doa lain yang tak kalah penting dipanjatkan adalah doa Katolik untuk suami selingkuh. Doa tersebut dimaksudkan supaya sang suami bisa mengakui kesalahannya, sadar akan perbuatan dosanya, dan tidak mengulangi hal tersebut di masa depan.

Contoh Doa Katolik untuk Suami Selingkuh

Di bawah ini kami akan memberikan beberapa contoh doa Katolik untuk suami selingkuh yang singkat, pendek, ringkas, serta menggunakan bahasa yang benar dan baik. Simak langsung doanya di bawah ini dirangkum dari berbagai sumber.

🔥 Trending:   5 Doa Pagi Kristen Sebelum Beraktivitas Bahasa Inggris

1. Doa Katolik untuk Suami yang Selingkuh

Tuhan Yesus yang berada di kerajaan Sorga, dalam beberapa waktu terakhir aku curiga terhadap gerak-gerik suami aku yang mulai berubah. Suami aku mulai bepergian pada malam hari, katanya hendak kerja lembur tapi ternyata dia berbohong.

Teman aku menghubungi serta bilang bahwa dia mendapati suami aku jalan bersama perempuan lain. Ketika mendengar itu, hati aku benar-benar hancur, sakit, begitu tidak karuan. Rasanya hidup ini begitu tidak adil. Seperti semua keburukan terus mendatangi aku.

Tuhan Yesus yang baik, tolonglah aku, perjelas ini semua. aku tidak ingin berpisah dengan suami aku. Perbaiki hubungan kami, serta tolonglah aku untuk jauhkan suami aku dari perempuan ketiga tersebut. Seperti kalimat di dalam Injil bahwa perceraian itu bukan hal yang baik, diri-Mu pun setuju keluarga kami tetap lanjut.

Tuhan Yesus, hanya itu permohonan singkat aku, diri-Mu lebih tahu apa yang akan kupergumulkan kemudian. Biarlah kehidupan ini berjalan sesuai dengan rencana-Mu. aku pasrah, aku yakin atas keputusan-Mu. Dalam nama Yesus Putra Maria, aku memohon doa. Amin.

2. Doa Katolik Agar Suami Tidak Selingkuh

Tuhan Yesus yang menyertai kami semua, terima kasih banyak atas semua sukacita yang diri-Mu berikan kepada aku. Mulai dari kehidupan yang damai sampai menikah dengan pria yang begitu aku cintai serta aku sayangi.

🔥 Trending:   Bacaan Lafadz Doa Mengusap Kepala Anak Yatim

Tapi belakangan ini, gerak-gerik suami aku mulai berubah. Entah kenapa muncul perasaan ragu dalam hati aku. Bahkan kadang aku berpikir suami aku sudah tidak mencintai aku serta bertemu dengan perempuan lain di luar sana.

Sempga itu tidak terjadi, sempga hanya pikiran negatif dari diri aku saja. aku percaya kepada suami aku, aku percaya kepada diri-Mu bahwa kehidupan keluarga yang akan aku jalani bisa terus baik-baik saja. Ya Tuhan Yesus, jauhkanlah kami dari orang-orang yang berniat ingin merusak keluarga ini. Amin.

3. Doa Katolik untuk Suami Selingkuh dalam Bahasa Inggris

Lord who is in the kingdom of Heaven, in recent times I suspect my husband’s attitude has begun to change. My husband started traveling at night, he said he was going to work late but he lied.

My friend called and said she found my husband out with another woman. When I heard that, my heart was really broken, it hurt, it was really crazy. I feel like life is really unfair. Like all bad things always come to me.

Dear Lord Jesus, help me, clarify this all. I don’t want to be separated from my husband. Improve our relationship, and help me to keep my husband away from the third woman. Like the sentence in the Bible that divorce is not a good thing, You also agree that our marriage will continue.

🔥 Trending:   Bacaan Doa Minum Obat agar Lekas Sembuh

Lord, that’s just my short request, You know better what I’m going to struggle with next. May this life go according to Your plan. I surrender, I believe in Your decision. In the name of Jesus Son of Mary, I ask for prayer. Amen.

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari kami mengenai contoh doa katolik untuk suami selingkuh. doa untuk suami katolik, ayat alkitab doa istri untuk suami, doa katolik untuk istri yang selingkuh, doa untuk pemulihan rumah tangga, doa katolik untuk orang yang dicintai, doa kristen untuk rumah tangga yang sedang bermasalah.

Baca: