3 Doa Kristen agar Cepat Punya dan Dikaruniai Anak

Ubai.web.id – Doa Kristen agar punya anak. Semua orang di dunia ini pasti berharap memiliki keturunan atau anak, karena itu menjadi bukti berkah dan kebaikan dari Tuhan Yesus kepada kita, keluarga, dan seluruh saudara di sekitar kita.

Kita ketahui bersama bahwa anak adalah anugerah terindah dari Tuhan yang diberikan kepada kita. Tapi memang tidak semua orang diberikan anugerah pada saat mereka benar-benar sedang mengharapkannya secara tinggi.

Pada saat ingin memiliki anak, jangan lupa untuk memanjatkan doa Kristen agar punya anak. Ketika sudah diberi buah hati, kita juga harus memanjatkan doa Kristen untuk ibu hamil supaya janin dalam kandungan bisa diberi kesehatan dan kebaikan.

Untuk itu pada kesempatan ini kami ingin membagikan kumpulan contoh teks dan kalimat doa Kristen supaya punya anak atau keturunan. Anda bisa menyimak seluruh ulasan lengkapnya pada penjelasan di bawah ini, simak pembahasannya berikut.

Contoh Doa Kristen agar Punya Anak

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja kami bagikan kumpulan contoh doa Kristen agar punya anak. Anda bisa menyimak seluruh ulasan lengkapnya pada penjelasan dan doanya secara singkat, pendek, serta ringkas di bawah ini.

🔥 Trending:   4 Doa Katolik Ibu Hamil agar Selamat dan Bayi Sehat

1. Contoh Doa Kristen agar Cepat Punya Anak

Allah yang maha baik, terimakasih banyak atas penyertaan yang diri-Mu berikan. Terimakasih pula sudah memberikan aku pasangan yang begitu menyayangi, peduli, serta mencintai aku segenap hati. Dia menerima kekurangan serta kelebihanku.

Kami memang baru saja menikah, namun begitu dengan segala hari yang rendah, bila ini merupakan rencana-Mu, izinkanlah kami mempunyai buah hati yang bisa kami didik agar kehidupan rumah tangga kami lebih berwarna. Dalam nama Tuhan Yesus serta Roh Kudus, aku meminta. Amin.

2. Contoh Doa Kristen agar Cepat Punya Bayi

Allah yang maha agung, diri-Mu tahu bahwa kami sudah lama menikah namun belum pula dikaruniai anak. Kadang, kami merasa kehidupan yang kami jalani tidak diberkati, namun di sisi lain kami juga tetap bersyukur bahwa ada banyak penyertaan dari-Mu yang patut disyukuri.

Kadang kami sedih mendapati kenyataan bahwa rumah tangga kami masih terdiri dari dua orang, namun di sisi lain kami merasa senang bahwa kebutuhan kehidupan kami segala hari terpenuhi oleh adanya penyertaan dari-Mu.

Tuhan, bila ini memang rencana-Mu maka tabahkanlah hati kami, bimbinglah kami menuju kegembiraan saat menyadari bahwa diri-Mu masih belum mengizinkan kami mempunyai keturunan untuk kami didik.

Tuhan, kepada-Mu dengan segala hari yang rendah kami juga meminta apabila sudah tiba waktunya untuk kami menggendong bayi, berilah kami buah hati yang sehat serta lucu sesampai kehidupan rumah tangga kami semakin penuh dengan kebahagiaan. kepada Tuhan Yesus serta Bunda Maria, kami memanjatkan doa. Amin.

🔥 Trending:   Doa Adzan dan Iqomah Sesuai Sunnah Latin dan Artinya

3. Doa Kristen agar Punya Anak dalam Bahasa Inggris

Almighty God, You know that we have been married for a long time but have not yet been blessed with children. Sometimes, we feel that the life we ​​live is not blessed, but on the other hand we are also grateful that there are many inclusions from You that we should be grateful for.

Sometimes we are sad to find that our household still consists of two people, but on the other hand we are happy that our daily needs are fulfilled by your presence.

Lord, if this is indeed Your plan, then strengthen our hearts, guide us to joy when we realize that You still have not allowed us to have offspring for us to educate.

Lord, to You with all the low days we also ask that when the time comes for us to hold the baby, give us a healthy and cute baby so that our domestic life will be full of happiness. to the Lord Jesus and the Virgin Mary, we offer our prayers. Amen.

Kesimpulan

Mungkin sampai di sini dulu penjelasan dari kami tentang contoh doa kristen agar punya anak, doa katolik mohon dikaruniai anak, doa zakaria meminta anak, doa untuk mengandung kristian, cara berdoa kristen agar dikabulkan, doa mendapat anak, doa minta anak.

🔥 Trending:   Doa Bercermin, Berhias, Berkaca Sesuai Sunnah dan Artinya

Baca: