5 Doa Mencari Jodoh Katolik atau Pasangan Hidup

Ubai.web.id – Doa mencari jodoh katolik. Tidak ada yang tahu kapan kita akan bertemu jodoh, dengan siapa orangnya, dan bagaimana kita dipertemukan. Sehingga, kita harus selalu berusaha menemukannya sembari diiringi dengan doa.

Contohnya seperti doa minta jodoh Kristen atau doa mencari pasangan hidup menurut Katolik yang akan kami sampaikan berikut ini. Dengan demikian niscaya Tuhan Yesus akan meringankan beban kita dalam usaha mencari pasangan hidup.

Setelah bertemu dengan jodoh, barulah kita bisa mulai mempersiapkan hal-hal lain. Seperti cincin tunangan, cincin kawin, dekorasi pernikahan, vendor pernikahan, wedding organizer, jasa membuat undangan, atau yang lainnya.

Mungkin doa-doa dalam agama Katolik untuk mencari jodoh di bawah ini bisa membantu Anda. Degan memanjatkan doa yang baik dan benar, niscaya kita bisa segera dibantu untuk bertemu dengan pasangan hidup atau belahan jiwa.

Contoh Doa Katolik untuk Mencari Jodoh

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja silahkan simak pembahasan lengkap dan jelas mengenai contoh doa Katolik untuk mencari jodoh. Anda bisa menyimak seluruh ulasan lengkapnya pada rangkaian dan pembahasan di bawah berikut.

1. Doa Mohon Pasangan yang Seiman

Ya Tuhan Yesus yang mulia, yang bersemayam di kerajaan surga. Terima cinta atas semua berkat yang Diri-Mu bagikan sehingga aku dapat berdiri di mari berkat pimpinan dari- Mu. Tuhan Yesus, Diri-Mu tentu saja sudah ketahui apa yang hendak aku pergumulkan pada peluang ini.

Secara spesial, Diri-Mu pula sudah mengenali kalau aku belum mempunyai pacar sampai dikala ini. aku pula sangat susah menciptakan siapa belahan jiwa yang hendak jadi pasangan aku nanti. Rasanya Tuhan Yesus, minta Diri-Mu bantu aku membuat bertemu diri dengan belahan jiwaku.

🔥 Trending:   Doa agar Lingkungan Aman Tentram Arab Latin Artinya

Apabila belahan jiwaku masih jauh, tolong dekatkan, apabila belahan jiwaku sudah dekat, tolong sadarkan aku hendak perihal tersebut. Maafkanlah semua kesalahan serta disaku, bantu bimbing aku jadi individu yang lebih baik biar bisa menempuh kehidupan berikutnya bersama pendamping dengan senang. Amin.

2. Doa Pergumulan Belahan Jiwa

Dalam nama Bapa, Putera, serta Roh Kudus. Bapa Bapa yang maha pengasih, Diri-Mu adalah sumber semua cinta yang bersemi di hati umat- Mu. aku sangat mengucap syukur Tuhan Yesus Pasalnya diri-Mu aku dapat belajar mengasihi serta dicintai. aku yakin hendak kemampuan cinta, semacam halnya yang sudah Diri-Mu teladankan bagi aku dengan mati di kayu salib.

Ya Tuhan Yesus Kristus, dengan kerendahan hati aku meminta kepada-Mu, bantulah diriku buat membukakan pintu hati orang yang aku sayangi. Bantulah aku biar aku lebih peka memastikan tema nhidup serta bisa menjawab cinta dengan sepenuh hati. Teruntuk untuk orang yang sudah Diri-Mu siapkan jadi pasanganku, orang yang dapat mendampingiku, serta membesarkan anak- anakku.

Tuhan Yesus, tentu saja aku mau sahabat hidup yang sempurna. Tetapi aku siuman kalau di dunia ini tidak terdapat yang sempurna. Hingga ajarkanlah aku bersikap realistis, ajarkan aku mengasihi yang tidak sempurna secara sempurna. Bantulah aku menentukan belahan jiwa, yang dapat saling meneguhkan dalam iman kepada-Mu. Siapapun ia, Tuhan Yesus, kiranya nanti tidak membuatku terpisah dari cinta-Mu.

3. Doa Kelancaran Hubungan Pacaran

Bapa yang maha baik, betapa banyak pria di dunia ini yang aku tahu, tidak sedikit pula yang mendekati aku apalagi sebagian diantara mereka sempat menjalakan asmara dengan aku. Sangat kehidupan yang indah serta aku sangat mengucap syukur hendak itu.

🔥 Trending:   Doa Terhindar dari Fitnah Dajjal Tulisan Bahasa Arab

Tetapi tidak terdapat salah satu diantara mereka yang terus bersama aku sampai dikala ini, perbandingan komentar serta alibi klasik lain membuat aku terpaksa berpisah. Sedangkan, umur sudah terus menjadi berusia serta tuntutan menikah dari orangtua terus dikatakan.

Bisa jadi aku yang sangat pilah seleksi belahan jiwa, bisa jadi aku yang tidak ingin menerima belahan jiwa sesedang- sesedang sementara itu tidak terdapat orang yang sempurna di dunia ini, ataupun bisa jadi aku kurang peka kala belahan jiwa sudah Diri-Mu dekatkan di kehidupan aku tetapi aku tidak siuman.

Hingga dari itu, Bapa, anak- Mu ini minta tutorial serta dorongan supaya dipertemukan dengan belahan jiwa, bantulah anak- Mu supaya lekas menikah, bersama pria yang tulus mengasihi aku, serta sanggup terus menegaskan aku hendak Diri-Mu. Cuma kepada- Mu aku memanjatkan doa. Amin.

4. Doa agar Enteng Pasangan Hidup

Tuhan Yesus yang maha baik, aku sangat mengucap syukur atas semua berkat serta berkat yang Diri-Mu bagikan. Aku pula mengucapkan begitu banyak syukur atas apa yang aku miliki di dunia ini, tidak terkecuali pacar yang begitu menyayangi diriku hingga saat ini.

Tuhan Yesus, aku bersama pacar aku, (sebut nama), sudah bersama kurang lebih dekat (sebut waktu), terdapat banyak perihal yang membuat aku terus menjadi dekat, baik bahagia ataupun emosi, terima cinta sudah memperkenalkan polemik sehingga aku bisa lebih silih memahami satu sama lain.

Tuhan Yesus, aku minta kepada- Mu supaya ikatan aku dengan pacar bisa senantiasa terpelihara, langgeng, kala terdapat permasalahan dapat menuntaskan bersama- sama, tambahkan kebahagiaan diantara kami, Tuhan Yesus. Sekali lagi, terima cinta Pasalnya sudah membuat bertemu aku dengannya, kepada- Mu aku mengucap syukur serta doa. Semoga Tuhan memberkati.

🔥 Trending:   Doa untuk Korban Bencana Alam Menurut Agama Islam

5. Doa Mencari Jodoh Katolik dalam Bahasa Inggris

Dear Father, how many men in this world do I know, not a few have approached me, let alone some of them have had romance with me. It’s a beautiful life and I’m very grateful for it.

But neither of them have stayed with me to this day, comparisons of comments and other classic alibis forced me to part. Meanwhile, the age has continued to be old and the demands for marriage from parents continue to be said.

It could be that I am very picky about the selection of soulmates, it could be that I do not want to receive a soulmate in moderation, while there are no perfect people in this world, or it could be that I am less sensitive when your soulmate is brought near to my life but i didn’t wake up.

Until then, Father, Your child is asking for guidance and encouragement to meet a soulmate, help Your child to get married quickly, with a man who sincerely loves me, and is able to continue to affirm that I want You. Only to You I pray. Amen.

Kesimpulan

Itulah beberapa contoh doa dari kami tentang doa mencari jodoh katolik, doa mohon pasangan hidup katolik, doa untuk pasangan katolik, puasa katolik untuk mendapatkan jodoh, jodoh dalam katolik, doa katolik untuk hubungan pacaran, doa untuk calon jodoh katolik.

Baca: