Cara Mengatasi Lupa Password KlikBCA Individual dan Bisnis

Ubai.web.id – Lupa password KlikBCA. Saat ingin login ke internet banking BCA, kita membutuhkan user ID dan password. Jika salah satunya lupa, semisal kata sandi, maka kita tidak bisa masuk ke KlikBCA untuk melakukan berbagai transaksi.

klikbca tidak bisa login

Sebenarnya kita bisa menyimpan kata sandi atau password dari KlikBCA di browser Chrome atau Mozilla. Namun beberapa orang memilih untuk tidak menyimpan kata sandi tersebut dengan alasan keamanan sehingga tidak ada yang dapat mengaksesnya.

Masalah lupa password KlikBCA sebenarnya kerap terjadi jika pengguna memiliki layanan internet banking BCA namun jarang menggunakannya. Sebab di masa sekarang sudah semakin banyak pengguna mobile banking BCA dibanding KlikBCA.

Tapi Anda jangan khawatir karena ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi atau mengingat password KlikBCA yang lupa. Di kesempatan ini kami akan menjelaskannya kepada Anda secara lengkap, silahkan disimak.

Dokumen yang Harus Disiapkan

Permasalahan lupa password internet banking BCA bisa diatasi dengan langsung menghubungi teller atau customer service. Untuk itu ada beberapa dokumen yang harus disiapkan terlebih dahulu, yaitu:

  • KTP, SIM, Paspor, atau identitas lain yang digunakan.
  • Buku rekening tabungan bank BCA.
  • Sejumlah uang (untuk biaya admin ketika mengurus di kantor cabang bank BCA).
  • Sejumlah pulsa (untuk biaya telepon ketika mengurus di call center BCA).

Cara Mengatasi Lupa Password KlikBCA

Tidak banyak berbasa basi kembali, mari langsung saja kita simak penjelasan dan pembahasan di bawah berikut ini mengenai cara mengatasi lupa password KlikBCA. Simak pembahasannya secara lengkap dalam penjelasan di bawah berikut. ini.

1. Lewat Call Center BCA

Cara paling mudah untuk mengatasi lupa password BCA internet banking yaitu dengan menghubungi call center BCA. Cara ini dikenakan biaya pulsa sesuai tarif masing-masing operator, dan Anda bisa menghubungi di nomor berikut.

  • Call Center BCA
  • Dalam negeri: 1500 888
  • Luar negeri: +622 1 1500 888

Sampaikan permasalahan Anda kepada teller bahwa Anda lupa password BCA internet banking, nanti pihak CS BCA akan mengarahkan tutorial resetnya. Anda mungkin akan ditanya beberapa dokumen seperti yang sudah dijelaskan di atas.

2. Lewat Kantor Cabang BCA

Langkah berikutnya Anda bisa datang langsung ke kantor cabang BCA di daerah masing-masing. Di sana, Anda pertama bertemu dengan satpam terlebih dahulu kemudian akan diarahkan untuk mengambil nomor antrean emnuju teller.

Sesampainya di teller, sampaikan permasalahan Anda dan mintalah mereka untuk membantu mengaktifkan kembali KlikBCA kita. Agar prosesnya lancar, jangan lupa bawa dokumen-dokumen pendukung yang telah disebutkan tadi.

Kesimpulan

Mungkin itu saja pembahasan dari kami mengenai cara mengatasi lupa password klikbca, lupa user id klik bca, pin internet banking bca, otp bca tidak masuk, salah password klikbca, halo bca, klikbca bisnis, user id klikbca, klikpay bca individual.

Baca: