5 Aplikasi Pelacak CCTV Tersembunyi di Tempat Umum

Ubai.web.id – Aplikasi pelacak CCTV. Berkunjung ke suatu tempat memang menyenangkan, namun mungkin kadang kita merasa was-was apakah diawasi atau tidak. Padahal, kita ingin melakukan sesuatu yang privasi.

Terlebih ketika berada di tempat umum, tahu sendiri bahwa tempat tersebut banyak dipasangi perangkat kamera CCTV. Tujuannya yaitu untuk keamanan di mana ketika ada tindak mencurigakan, petugas bisa langsung mendatangi lokasi tujuan.

Biasanya CCTV dipasang di mall, tempat hiburan, wisata, kantor, mall, supermarket, bioskop, taman bermain, dan masih banyak lagi. Namun tak perlu khawatir, agar tidak was-was, kita bisa terlebih dahulu melacak keberadaan CCTV di sekitar.

Nah untuk itu di sini kami ingin memberikan beberapa daftar aplikasi pelacak kamera CCTV yang ada di sekitar. Ada yang memanfaatkan sensor, inframerah, dan sebagainya. Aplikasi ini akurat dan tentu saja bisa Anda coba.

Aplikasi Pelacak Kamera CCTV

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak ulasan mengenai aplikasi pelacak kamera CCTV di hp Android gratis bisa didownload di Play Store. Simak ulasan lengkapnya pada pembahasan berikut ini.

1. Tiny Spy Camera Finder

Tiny Spy Camera Finder

Aplikasi ini mendeteksi keberadaan CCTV lewat dua cara, yakni menggunakan radiasi maupun inframerah. Dengan menggunakan gelombang radiasi, aplikasi ini bakal memberi pesan notifikasi suara pada saat mendeteksi kamera tersembunyi. Sedangkan dengan inframerah, Anda mampu melihat langsung cahaya yang terpancar dari kamera tersebut.

2. Radarbot

Radarbot

Aplikasi ini punya versi gratis dan berbayar. Radarbot memiiliki satu fitur untuk melihat kamera pengawas yang tak terjangkau oleh mata. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memantau speed camera, yakni sebuah kamera yang dirancang untuk melihat kecepatan kendaraan dan kerap digunakan untuk mengintai kamera tersembunyi.

3. Hidden Camera Detector

Hidden Camera Detector

Anda mampu memakai aplikasi terpercaya ini dan men-download-nya secara gratis lewat Play Store. Hidden Camera Detector menggunakan smartphone lewat kemampuan magnetik hp. Cara pakainya mudah, tinggal buka aplikasi ini dan jika ada bunyi serta titik merah dalam sinyal aplikasi, berarti ada kamera tersembunyi di sekitar kita.

4. Spy Camera Finder

Spy Camera Finder

Aplikasi ini mirip bersama Tiny Spy Camera Finder. Fungsinya adalah untuk mendeteksi ada atau tidaknya kamera tersembunyi lewat radiasi, deteksi kamera, dan deteksi inframerah. Anda bisa men-download aplikasi ini secara gratis melalui Play Store.

5. Detect+

Detect+

Dengan apliaksi ini Anda mampu mengetahui adanya kamera tersembunyi yang dipancarkan lewat gelombang magnet. Cara menggunakannya benar-benar mudah, tinggal dekatkan pada area yanga Anda rasa terdapat kamera tersembunyi dan apabila Detect+ mendeteksi keberadaannya, maka Detect+ bakal mengirim notifikasi. 

Kesimpulan

Demikian informasi singkat mengenai aplikasi pelacak cctv, aplikasi melihat kamera orang lain, bentuk kamera cctv tersembunyi, aplikasi trackview berbahaya, aplikasi cctv hp pacar, aplikasi pendeteksi kamera pengintai, aplikasi trackview adalah, cara melihat cctv di sekitar kita, hidden camera detector apk.

Baca:

Tinggalkan komentar